skip to main | skip to sidebar

Saturday, November 19, 2011

[NEWS] Firdasari lolos ke final


Jakarta, Tunggal Putri Indonesia, Andriyanti Firdasari berhasil lolos menuju Final Sea Games 2011, setelah menjatuhkan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, pada Semi Final Bulu Tangkis tunggal putri, 18 November 2011.

Pertandingan berlangsung sangat sengit di Lapangan satu Istora Senayan, Jakarta. Wakil Indonesia, Firdasari, berhasil mengungguli lawannya pada game pertama dengan nilai 21 - 15. Pada game pertama ini, permainan dari Firdasari cukup baik dan berhasil menjaga selisih nilai sampai akhirnya dia dapat memenangi game pertama ini.




Namun, pada game yang kedua, wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk berhasil mengalahkan Firdasari. Pada game yang kedua ini, wakil asal Thailand bermain sangat baik dan memberi selisih nilai yang cukup besar dengan Firdasari. Walau Firdasari sempat mengejar ketinggalannya, tetapi Porntip Buranaprasertsuk terus menambah nilai. Selisih nilai Indonesia dengan Thailand pada ajang tunggal putri ini pun menjadi cukup jauh hingga game berakhir dengan nilai 14-21.

Enggan untuk dikalahkan, Firdasari berhasil memenangkan game ke 3 dengan nilai 21 – 15. Pertandingan pada game penentuan ini dilakukan dengan baik oleh kedua wakil negara ini. Pada awal game, wakil thailand ini mampu mengungguli indonesia, namun, Firdasari mampu mengejar dan unggul pada game ke 3 ini.

Sumber: MNC TV (Jum’at, 18 November 2011, pukul 15.00 WIB)

0 Comment:

Post a Comment

Followers

Popular posts