skip to main | skip to sidebar

Saturday, September 10, 2011

[Preview] Tales of Xilia

Seri terbaru Tales telah di rilis. Tales of Xilia adalah judul induk ke 13 dari seri tales, juga merupakan generasi baru pada seri tales.Perbedaan yang di alami pada seri tales kali ini adalah lingkungan serta karakternya yang di buat dengan ukuran yang nyata.

Battle system yang di gunakan yaitu DR-LMBS atau Dual Raid Linear Motion Battle System. Ini akan memperbolehkan karakter untuk menyerang musuh dengan bergerak dalam berpasangan. Terdapat 2 karakter yang dapat dipilih, dan mengikuti cerita dari perspective mereka masing masing. mereka adalah Jude (male MC) dan Milla (female MC). Growth system akan cukup mirip dengan Spehere Grid dari seri game Final Fantasy X.

Total terdapat 6 karakter yang ada pada "party" kita. Mereka adalah Jude, Mira, Elise, Reia, Alvin, dan Rowen. terdapat pula DLC costume pada game ini. Artinya, kita harus membayar lagi agar dapat mengenakan kostum karakter yang diinginkan. jika Graces F mempunyai Code Geass costume, pada Xillia kita memiliki Star Driver's costume.Semua DLC cukup mahal, seperti yang dapat dilihat di bawah ini :
jika dijumlahkan, total harga semua kostum lebih mahal dari game itu sendiri.

Bamco mengatakan bahwa mereka telah menjual 600,000 unit game ini pada 2 hari pertama.




3 Comment:

  1. masuk PS 2 donk
    *maunya*

  2. amazing............,,nice info...support aslo

  3. pinjem dong kalau udah tamat

Post a Comment

Followers

Popular posts