skip to main | skip to sidebar

Thursday, September 8, 2011

[Mini Review] Tales Of Graces F

Tales of Graces F adalah judul induk ke 12 dari seri game Tales. Awalnya, Tales of Graces di buat dan di kembangkan untuk nintendo wii, namun perbaikan dan penambahan fiftur pada seri ini di umumkan. Huruf "F" pada judul game ini adalah kepanjangan untuk Future. Game ini sendiri termasuk tambahan ending yang menceritakan kejadian 6 bulan setelah cerita aslinya, serta menyelesaikan semua misteri yang masih "tergantung" pada seri aslinya.

Penambahan yang ada, yaitu : cerita baru, kualitas gambar yang lebih baik,kostum karakter, Accel sistem serta Blast Caliber yang baru. Ada cukup banyak Downloadable content untuk game ini. DLC kostum yang dapat di beli berisi kostume dari serial anime code geass, juga kostum hatsune miku.

Battle sistem yang di gunakan pada Tales of Graces F adalah "Style Shift Linear Motion Battle System (SS-LiMBS)". Tiap karakter memiliki 2 style bertarung yang berbeda, di bagi menjadi A-style Artes dan B-style artes. Hi-ougi atau ultimate moves pada game ini dikenal dengan nama blast caliber. Pada battle, Chain Chapacity point system digunakan untuk menyerang.

Karakter yang dapat dimainkan adalah : Asbel Lhant, Sophie, Cheria Barnes, Hubert Ozwel, Malik Caesars, Richard, dan Pascal. Music pada game ini sangat "enjoyable to listen". Lagu pembuka game ini adalah "Mamoritai ~white wishes~" (まもりたい ~White Wishes~, Want to Protect ~White Wishes~)  yang di bawakan oleh Boa.

0 Comment:

Post a Comment

Followers

Popular posts